Monday, August 25, 2008

Kenapa Kuda Lumping Makan Beling ?


Kenapa kuda lumping makan beling? Hayo....kalo kalian yang ditanyain gitu, bakal jawab apa? Buku ini kumpulan dari 62 pertanyaan konyol yang dijawab ma masing-masing personil NAIF, dari soal binatang, teknologi, mpe soal politik n filsafat.
Kalo liat aksi panggung mereka yang atraktif pasti udah biasa kan, nah gimana kalo mereka suruh jawab pertanyaan-pertanyaan itu? Konyol...seru...ngaco...n kadang-kadang lebay juga. Ni contohnya yang bikin aku ketawa geli:

Kenapa produsen susu kuda selalu mencantumkan embel-embel liar, emangnya yang kalem enggak laku?
David: "Susu kuda liar" itu yang sering kita baca sampai sekarang. Gue juga belum pernah mencobanya, Kabarnya susu tersebut bisa mendongkrak stamina pria dalam bercinta (wuuiihh!). Tapi kenapa juga ya pakai yang liar? Coba kita ganti menjadi: Di Sini Jual "Susu Kuda Kalem". Enggak enak terdengarnya, udah gitu kurang rock n roll gitu. Tapi mungkin akan lebih laku di pasaran jika menggunakan nama "Susu Janda Liar".
(copied from "Kenapa Kuda Lumping Makan Beling ?" by Bukune)

Tu kan, ASAAAALLLL.....!!! Masi banyak pertanyaan yang bisa bikin kamu senyum-senyum, bahkan ketawa sendiri. Tapi ati-ati ya, jangan sampe senyum-senyum or ketawa-ketawa sendiri, tar disangka orang gila, hehehe...

Note: Gambar diambil dari www.bukune.com

No comments: