Friday, January 13, 2012

A Review at the beginning year


Wew..it has just turn into 2012. Gimana perayaan malam tahun barunya? Buatku biasa aja, karena sejak beberapa tahun belakangan ini aq memang ga terlalu tertarik merayakan tahun baru. Aq lebih menikmati suasana kumpul-kumpul n makan bareng temen n keluarga ketimbang perayaannya sendiri.

Resolusi? Seperti yang pernah aq posting sebelumya, aq bukanlah orang yang suka menentukan resolusi-resolusiku di awal tahun. Resolusiku bersifat general, sebuah harapan agar esok lebih baik dari hari ini, bulan depan lebih baik dari bulan ini, dan tahun depan lebih baik dari tahun lalu. Dan itu harapan yang kuminta tiap hari, tidak hanya saat tahun baru saja.

Sebagai gantinya, I have my dream list, sebuah daftar yang berisi mimpi-mimpiku, baik dalam karir & keluarga, barang yang ingin aq miliki, my dream vacation & activities, etc. Tidak ada waktu yang mengikat untuk meraihnya, tapi daftar ini yang membuatQ semangat untuk meraihnya.

Sedikit review tentang tahun 2011 yang baru aja lewat. BuatQ tahun 2011 adalah tahun yang kompleks. Tahun dimana aq memutuskan untuk keluar dari rutinitas dan meninggalkan zona nyamanQ demi sebuah kesempatan dan pembelajaran baru. A big decision for me.

Then i found a new family with their own rythm & characteristics. Bad and good, it just different, no judging. But i learn much things there, especially about people and their view. But then i make another decision of my life, and i never regret it...never... yes, I am totally confident, Sir ;)

This is also a year with a roller coaster love life. I think a train ride is more suitable to describe it. I ride a train updown hill, turn left or right, then miss track in a cross-section....but then find the right track again.

Yep, tahun sudah berganti, dan hanya syukur yang kupanjatkan atas semua suka, duka, kecewa dan bangga yang aku alami sepanjang tahun ini. Aq bisa bilang, semua yang aku alami itu membuatku menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Hope next year would be better, Amin.

1 comment:

Wah said...

Ojik lumajang hahaha: Selamat ya Kak fauziyah dan kak Dandy Semoga pernikahan kak perdua bisa langgeng sampai kakek - nenek dan jgn kalau ojik ke semarang lagi siapkan file foto tak copy di flasdisk ya......