Monday, September 8, 2008

Uhuk...Uhuk...

Duh, susahnya kalo gi sakit tenggorokan. It just happened to me now. Beberapa hari ini memang tenggorokanku mulai kerasa nggak enak, padahal seingetku belakangan ini aku nggak minum air es (FYI, tenggorokanku tu supersensitif ma air es). Sakit tenggorokan mang cukup merepotkan, coz kerjaanku nuntut buat banyak ngomong n koordinasi ma orang banyak.

N puncaknya hari ini, sejak aku bangun tidur mpe di kantor suaraku udah mulai serak. Buat ngomong aja susah. Dari mulai persiapan syuting, mpe kelar syuting musti dijalanin dengan susah payah (ya iyalah...orang mo ngomong aja susyeh banget getooo...). Thanks God, I have great friends. Semuanya ngebantuin aku (walopun mbil nggodain suaraku yang parah ini, hikx...), so that everything run well.

Dan untungnya lagi, aku libur hari ini, yeeee....
Give me L...
Give me I...
Give me B...
Give me U...
Give me R...

For me, libur kali ini menyenangkan banget, SECARA aku ngerjain program sahur, n dari awal Produser-ku udah wanti-wanti kalo mungkin aja sebulan ini ga bakal libur. Yippie...!!! Let's sing a song, "Libur tlah tiba...Libur tlah tiba...Hore..hore..hore..!!"

No comments: