Sunday, December 21, 2008

Fenomena Termehek-mehek

Siapa si yang ga tau "Termehek-mehek", salah satu program TV fenomenal saat ini. Jujur aja, dari dulu aku ga suka reality show lokal jenis apa pun. Mungkin karena aku juga orang TV kali ya? Jadi bisa menilai tayangan TV "sedikit berbeda". Awalnya dari buka-buka facebook, mpe aku baca updated status salah satu temenku. Dia ngungkapin kalo dia ga percaya tu program, bahkan mpe ngasi link buat pembuktiannya. Jujur aja, walopun kita "bersaudara", tapi aku ga tau dan ga mau tau "isi dapur" mereka.

Akhirnya karena penasaran n bosan menjawab pertanyaan semua orang tentang program ini, aku klik link itu. Ternyata masuk ke salah satu forum TransTV. Berbagai comment masuk di forum itu, dari yang ngefans, nanya-nanya, mpe kritikan-kritikan pedas. Komplit dah... Bahkan ada link ke berbagai blog yang membahas program ini. Dan di blog itu, pembahasannya lebih seru!! Wuih...dahsyat ya? :-)

Jadi inget, seseorang pernah bilang (U know who he is), "Sesuatu yang fenomena itu sifatnya hanya sementara. Cepat menanjaknya, heboh, dan cepat pula turunnya." Hmm... Bukannya aku berharap program ini cepat drop, tapi dari semua pro dan kontra ini, aku jadi sadar, orang Indonesia sekarang makin pinter dan kritis menilai apa yang mereka tonton, ya kan??

2 comments:

Lely said...

"Sesuatu yang fenomena itu sifatnya hanya sementara. Cepat menanjaknya, heboh, dan cepat pula turunnya."

emg sapa sih yang ngomong ini?

Zee said...

one of my big boss...

sebenernya dia ngomongin semua program in general...
to be honest,, i'm quite worried, as mine climbs too fast =(

thx for the comment anyway...