Tuesday, December 16, 2008

Miss Rempong

Udah sewajarnya kan, kalo cewek itu menjaga penampilannya. Ga peduli dia tomboy, feminin, atau apapun itu istilahnya, pasti mereka akan berusaha tampil ok. Ga heran, banyak banget pernak-pernik kebutuhan cewek yang dijual di mall, buat menuhin kebutuhan cewek dari ujung kepala mpe ujung kaki.

Buat cewek-cewek, ngaku aja deh, pernah kan, dalam sehari bisa gonta-ganti baju, sepatu, tas plus pernak-pernik yang match buat berbagai acara di hari itu. Tapi....cuma satu orang yang kukenal yang paling rempong dalam urusan ini. Aku nyebutnya 'Miss Rempong'. she's too concern about what she wear, n it's sometimes annoying.

Pernah suatu hari, kebetulan pas Idul Adha, pagi hari pasti dimulai dengan sholat Ied di lapangan. Pastinya pake baju muslim. Pulang sholat, kita mo lihat penyembelihan kambing di Bogor. Semua ganti baju, tapi masih biasa aja,t-shirt plus celana pendek or jins,...except her. Pake bohemian dress panjang plus bolero yang cukup "berwarna". Agak over sih, menurutku. N sorenya, pas balik lagi ke Jakarta, dia diajak nemenin ke tukang pijit, depan gang, u know what??? Miss Rempong bingung musti pake baju apa, bahkan gonta-ganti nyobain baju yg beda-beda!! Buset...rempong abieeesss...

1 comment:

Anonymous said...

heuheuhue tu maksudnya sodara kamu kan yg di depok...lucu bgt si sodara u.. ^^