Sunday, July 20, 2008

Don't Judge a Book From Its Cover






Kalo baca judulnya klise banget ya,semua orang udah sering denger sebelumnya. Tapi itu jadi pengalaman berharga buatku semalam. Semalam timku menghandle Grand Final L-Men Of The Year 2008,Live dari Studio 1 Trans TV. Tau kan, pemilihan cowok-cowok six pack itu. Semua orang komentar soal finalis, dari face-nya, badannya, cara jalannya, sampe poster-poster mereka yang pake swimsuit...hayo ngaku, siapa yang doyan ma cowok-cowok kayak gitu, hehehe...

Host buat acara itu si Aditya Herpavi n Luna Maya. Tau kan, yang cowok biasa kita liat di !nsert, n yang cewek udah sering nongol di iklan or infotainment. Sejak gladi bersih, si Luna Maya ini cengengesan mulu, telat pula datengnya. Semua crew berpikir (n berharap) dia bakal tampil grand n elegant pas show nanti.

N show must go on...n ternyata apa yang kita takutin terjadi. Luna Maya tetep cengengesan, bercanda ga jelas, bahkan salah baca script, yang bikin kacau acara. Jauh dari kesan yang pengen ditampilkan. Bahkan Kadiv-ku bilang dia tampak bodoh, hehehe... (buat Luna Maya's fans, jangan marah yee..). Parahnya lagi, si Aditya Herpavi yang kita pikir cool, ternyata gampang panik!! Dia ga bisa improve n menghandle 'kekacauan' yg dibuat si Luna. So bisa dibayangkan kan gimana kacaunya show semalam? Walopun mungkin ga terlalu keliatan di TV, tapi tetep aja menurut kita kacau.

Pfff...ternyata artis cantik, mahal n digandrungi banyak orang ini, ga profesional banget ya...

No comments: