Sunday, May 10, 2009

Kripik Setan

Warning!!! It's for the hot-food lovers only!!!
Let me introduce you to....KRIPSET a.k.a KRIPIK SETAN!!!


Kalo diliat sepintas si sama aja kayak jajanan anak SD. Tapi aku ngga yakin anak SD pada doyan makan kripik ini, coz pedesnya nendang euy!!!

As a hot-food lover, kupikir pedesnya biasa aja (coz standar rasa pedes buatku emang melewati batas normal, hehehehe). tapi begitu nyobain, wuiiih...sadis euy pedesnya!!! Bubuk cabenya dahsyat rasanya, sampe ke tenggorokan!!! Aku aja mpe mendesis-desis karena kepedesan, hehehehe... Tapi sekarang malah jadi ketagihan tuh. Lumayan, biar ngga ngantuk kalo kerja, hehehehe... I do really recommend this one for you ;-)

Sayangnya, sampe skrg aku ngga tau dimana belinya. Kata temenku si belinya di Bogor, jauh amat yak??? Ada yang tau dimana belinya di deket-deket sini???

6 comments:

Anonymous said...

aku mau aku mau aku mau!!

Johannes Krauser II said...

~,~ pasti tidak bergizi...

Zee said...

yep, sesuatu yang ngga bergizi biasanya emang enak, kan??? hehehehe
tu makanya ada istilah junk food, ya ngga, ya ngga???

Netherlika said...

Wah..boleh tuh..
Buat ngerjain org.. Hmm..
Di Bogor,dimananya?

modern blog said...

aku udh pernah nyobain, ni lg makan. kl yg rumahnya di ciputat si pasti ada. di deket rmhku ada 2 tempat yg jual! kalo yg di depok, saudaraku kan punya warung, jadi jualan... harganya sih cuma gopek !! murah kan? aku msh kecil, tp aku sk pds. rasanya kaya makan 7 cabe rawit! nyiksa !! ampe ga ilang2 pedesnya huhah huhah !!

Zee said...

Yoi, paraaaahhh....!!!! Pedeus, tapi nagih. gimana donk?? Kurasa ada candu di antara bubuk-bubuk cabe itu deh, huohohoho... ^^
thx for visiting anyway :)