Monday, May 4, 2009

Playboy

Barusan makan ma temen-temen sekantor, n kita ngobrolin soal playboy di indonesia dari masa ke masa. Coba kita runut yaaa...

Yang pertama pastinya "om" Roy Marten doooonk.... Artis yang satu ini emang Playboy pada eranya. Aku sempet nonton filmnya yang diputer ulang di TV, kalo ngga salah film "Badai Pasti Berlalu" yg ada Christine Hakim-nya juga. Pada jamannya dulu, dia itu ganteng banget euy...menurutku kesan cowok jahil jaman dulu membuatnya makin menarik, hehehehe...

Kalo aktor watak yang satu ini, aku menyebutnya "The Real Bad Boy Ever". Mungkin dia sama aja playboynya ma Roy Marten, tapi dia "play underground". U know what i mean...dia "bermain" cerdas. Ngga perlu show off ke orang laen, tapi berenteng dah ceweknya (or korbannya, hehehehe...). Bahkan imejnya itu masih melekat sampai sekarang. Kalo kalian inget, perannya hampir mirip-mirip kan, misalnya di video klip Dewi-Dewi, "Begitu Salah Begitu Benar", n juga peran di film "Berbagi Suami". Tu kan,,,walopun tau dia tipe cowok player, cewek-cewek sekarang juga masi banyak yang kesengsem =p

Nah, kalo yang ini, aku masi sempet nonton film-filmnya dulu. Gara-gara film ini, Ongky Alexander jadi ikon playboy era itu. Di film ini dia jadi tokoh yang menurutku terlalu perfect; ganteng, tajir, playboy, taat beribadah, dll. Ga heran donk, jadi banyak fans-nya. Too perfect as a human being, i think. But not my type, actually, hehehehe... Tapi kalo diinget-inget, pas aku nonton film-filmnya, lebih karena pengen nonton karakter Si Emon, dibandingkan Si Boy =D

Oia, dalam obrolan kita tadi, sempet kesebut juga nama-nama laennya kayak Donny Damara n Rano Karno. Tapi ngga aku tulis disini ya, ngga terlalu menarik buat dibahas, sih, hehehe...

Nah kalo di era 90-an, dulu sempet ada Alm. Ryan Hidayat, a bad boy yang selalu cool n bikin cewek-cewek histeris, ya ga??

Tapi kalo dipikir-pikir, ko agak susah ya menyebut playboy-playboy era 2000an?? Kalopun ada, menurutku, ngga ada yg imejnya melekat banget seperti artis-artis di atas. Selain itu, kebanyakan cuma gosip-gosip yang di-blow up di infotainment aja.

Jadi, ada yang mau menambah list playboy di atas???? =p

1 comment:

Netherlika said...

Gw stuju..
Gw pgn bgt liat karakter Emon dibanding percintaan si Boy..
Yg notabene,skrg emg bnyk banci2an..tp,toh di real life memang mrk bgitu..
Tp,yg gw pgn liat adalah aktor spt aktor jaman dulu..
Yg bnr2 out of d box,beda dgn real life mrk..
(Kok comment-nya melenceng yah?)