Sunday, December 19, 2010

Heboh Midnight Sale


Midnight Sale sepertinya sudah menjadi tren urban terbaru di kota-kota besar. Kayaknya ga update deh kalo belum pernah belanja saat midnight sale. Dulu, Midnight Sale hanya diselenggarakan menjelang Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru. Sekarang, sudah ga ada lagi patokan itu. Mau judulnya apa kek, Midnight Sale selau ada nyaris setiap minggu.

Entah kenapa, aq ga pernah tertarik dengan yang namanya Midnight Sale, padahal aq termasuk cewek yang doyan belanja juga. Alasannya, aq malas terjebak dalam kehebohan saat berbelanja. Jangankan saat sale, hari biasa pun aq bisa langsung ilfil kalo masuk ke mall yang terlalu penuh sesak, padahal udah niat belanja sebelumnya.

Kemarin aq bareng geng cewek pergi ke pusat perbelanjaan di daerah Semanggi. Memang niat awalnya udah pengen belanja saat midnight sale. Kami sampe disana sekitar jam 8 malam. Saat itu mall udah rame, dan dari pengeras suara, udah ada pengumuman bakal diadakannya midnight sale mulai jam 9 malam.

Perburuan pun dimulai. Kami sempat berpencar, karena sebagian memang ingin belanja pakaian, sementara sebgaian lainnya ke toko buku - saat itu juga ada diskon disana. Aq sendiri, karena emang udah ga berniat belanja memutuskan untuk gabung ma temen-temen yang belanja pakaian. Ternyata, makin malam suasana makin ramai. Setiap sudut dipenuhi sama orang-orang (sebagian besar cewek) yang sibuk memilih-milih pakaian. Antrian di kamar pas dan kasir pun panjang banget!! Tiap orang seolah-olah tidak mau melewatkan kesempatan itu.

Kehebohan itu terus berlanjut. Mungkin karena asiknya berbelanja, seringkali ibu-ibu lupa sama anaknya. Beberapa anak mulai merengek-rengek minta pulang, beberapa lagi sudah tertidur di gendongan bapaknya, bahkan ada yang terpisah dari orang tuanya!! Wew...!!

Yah, what can I say?? Midnight Sale menjadi salah satu warna gaya hidup di kota besar. Yang penting jangan sampe lupa ma anaknya, hehehe ;p

No comments: