Wednesday, January 26, 2011

Who's The Sexy Ones??

How you describe sexy?? I mean, when someone called sexy?? Tapi aq garis bawahi dulu ya, yang aq bahas disini adalah sexy, bukan vulgar, ok

Dulu aq berpikir cewek sexy adalah cewek dengan big boobs and bump, and also wearing sexy outfits. Tapi dari obrolan dengan beberapa teman cowok, ternyata mereka punya pendapat lain. Menurut mereka, cewek-cewek seperti itu memang menarik perhatian pada awalnya. Bahkan pada beberapa kasus cowok-cowok itu bisa memiliki suatu fantasi terhadap cewek-cewek itu. Namun setelah itu, balik lagi ke attitude dan pola pikir cewek itu. Yes girls, it's not only your looks :)

So who is the sexy girls on earth?? BuatQ, Scarlett Johansson adalah salah satu seleb yang sexy. She is smart and talented. She's sexy in her way to talk and act. And she looks great both with blonde or brown hair. Aktingnya ga diraguin lagi donk. Di satu film, ia bisa berperan sebagai gadis pemberani dan tegar di film The Boleyn Girl, dan di film lainnya, ia mampu berperan sebagai agen ganda yang penuh rahasia (Iron Man 2).

Next, Kim Kardashian. Ga ada yang protes donk kalo aq bilang dia sexy. Bodynya sexy banget, lovely skin tone, dan two thumbs up for her style, she is the real fashionista!! Sebenernya aq baru belakangan ini sih suka ma Kim. Awalnya cuma iseng follow twitternya dan nonton beberapa episode dari serial reality show The Kardashians. Dari situ, baru tau deh, kalo Kim itu termasuk family woman. Di tengah kehidupan jetsetnya, dia termasuk cewek yang deket ma keluarganya. Daaaannn....she is good busineswoman, dengan ngeluncurin koleksi perhiasan dengan label "Belle Noel".

Kalo di Indonesia sendiri, aq suka Dewi Sandra. Dia cantik, smart, dan tentu saja sexy. Dari beberapa kali kerja bareng ma artis satu ini, aq bisa bilang kalo dia smart and always work hard to give her best performance. Satu lagi, buat aq dan orang-orang di balik layar, profesionalisme itu penting. And she gives us that. Misalnya, artis satu ini selalu hadir saat check sound dan rehearsal bareng dancernya, dan itu ngebantu banget apalagi untuk suatu tayangan televisi. Dan satu lagi, she always looks totally fabulous in her costume and make up. Love it!!! Sexy ala Dewi Sandra ga cuma soal pakaian mini dan terbuka. Cara dia membawa diri, berpikir dan berbicara, didukung dengan percaya diri yang ok, membuatku memilihnya menjadi salah satu wanita sexy di dunia :)

Dari beberapa artis yang aq sebutin di atas, perhatiin ga apa persamaannya? Yep, they have curved body. For me, the curved body is sexier than the stick-thin ones. Tapi, semua itu tetep harus ditunjang ma cara pikir dan tingkah laku yang ok lah yaw.... :)

Enough about women. How about the men? How is the sexy guy for you? Buat aq, agak susah nih jawabnya. Ga ada kriteria khusus di sini. Apalagi aq bukan termasuk pecinta cowok dengan postur badan tertentu. Tapi aq punya pilihan sendiri, siapa dia?

Enrique Iglesias. Jangan tanya kenapa ya, karena sampe sekarang aq juga ga tau kenapa aq bisa bilang cowok latin satu ini terbilang sexy. Penyanyi yang satu ini menurutku selalu sexy tanpa harus bertelanjang dada. Apapun yang dia pake, dari black tuxedo sampe t-shirt dan topi kupluk belel, always good on him. Kenapa ya??? Mungkin dia mewarisi bakat bapaknya kali ya, Julio Iglesias, yang notabene juga seorang heartbreaker, hahaha... Dunno... :P

Satu lagi, sebetulnya dulu aq bilang dia sexy. But he's not anymore. Dia adalah Justin Timberlake. Di awal karir solonya setelah lepas dari N'sync, menurutku dia termasuk one of hot guy in the world. N I love him in his video "Cry Me A River" and "Like I Love You". Tapi belakangan karena dia memenuhi badannya dengan tattoo, I don't like him anymore. One tattoo is cool, Man. But if it's too much, I don't think so. Sorry, you looks like a wall full of graffiti for me.

Untuk lokal sendiri, sorry to say, havo no idea at all. Belum ada tuh cowok (terutama celeb) yang masuk kategori sexy menurutku.

So, Who's the sexy ones for you???

No comments: