Thursday, August 20, 2009

Hwaa...pom bensinnya mannaaa ???


Bagi kita yang tinggal di kota besar, pasti ngga susah donk buat nyari pom bensin. Bahkan kadang dalam satu kilometer bisa ditemui dua pom bensin baik dari perusahaan yang sama atau tidak. Tapi lain ceritanya kalau kita di luar kota, atau lebih tepatnya di kota-kota kecil. Ini yang aku alami hari ini.

Kejadiannya aku alami pas syuting ke daerah Anyer, Jawa Barat. Waktu itu aku dan crew lainnya baru aja kelar survey di daerah Pandeglang dan Serang. Setelah nemu hotel yang dimaksud (referensi dari kantor), kita mo isi bensin dulu nih, niatnya biar besok ngga repot nyari bensin sebelum syuting.

Waaaaahhh....ternyata, pom bensinnya jauuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh banget!!! Bayangin aja, spanjang perjalanan ngga nemu pom bensin yang "normal". Maksudnya normal, yang beroperasi dengan baik dan benar. Pom bensin pertama yang kita temui, HABIS. Kita lanjutin lagi perjalanan, bahkan udah sampe masuk ke kota Cilegon, tapi lum juga nemu pom bensin. Begitu nemu, eh udah TUTUP; entah emang karena bensinnya abis, or karena jam operasinya udah lewat, cuma sampe jam 5 sore, kayak orang kantoran (option terakhir BISA terjadi lo di daerah situ, hehehe..).

Akhirnya...kita bisa nemuin pom bensin juga. Kalo diitung-itung, kita udah jalan selama kurang lebih 1,5 jam buat isi bensin doank. N tangki mobil yang awalnya masih berisi seperempat tangki, sampe nyaris kritis karena susahnya beli bensin!!

Wiiih...ngga kebayang kan, gimana jadinya kalo kita keabisan bensin di tengah jalan??? Alamat dorong mobil deh...

No comments: